Senin, 11 Juli 2016

JUAL BUMBU RUJAK SIRSAK ASLI MEDAN DAN LEZAT

JUAL BELI BUMBU SIRSAK MEDAN - Mengenal Bumbu Rujak Buah (Rujak Sirsak) Dari Medan yang aslidari medan.Mengenal Bumbu Rujak Buah (Rujak Sirsak) Dari Medan Indonesia kaya dengan ragam olahan buah dalam bentuk rujak. Paduan berbagai jenis buah dengan bumbu khas. Masyarakat barat punya salad buah dengan dressing mayones atau thousand island. Rujak adalah salad versi lokal, dengan bumbu gula merah dan cabe dan buah sirsak Anda pasti kenal.

Kalau anda kebetulan sedang berwisata di kota Medan, coba cari tempat penjual atau pedagang keliling rujak Medan. Nama lain rujak ini di masyarakat Medan adalah rujak Teng-Teng.
Buah-buahan yang umumnya digunakan sebagai bahan rujak ini adalah bengkuang, jambu air, mangga mengkal, pisang biji, ubi, kedondong dan nanas. Semua buah dipotong dadu kecil setelah dibersihkan dan dikupas kulitnya, kemudian di siramkan bumbu sirsaknya yang lezat.

Bahan pelengkap adalah gula merah, garam dan cabe sesuai selera, kadang orang Medan mencampur dengan kerupuk. disajikan, pedagang dulu menggunakan daun pisang sebagai piring dan sendoknya. Sensasi campuran rasa beragam buah dan Bumbu rujak buah gula merah plus pedasnya sangat cocok dinikmati saat cuaca siang yang panas.


by; WA : Juliaty 082112369738

Tidak ada komentar:

Posting Komentar